Intan dan Tanjung Lesung

Intan dan Tanjung Lesung
Pantai

Minggu, 27 Maret 2016

Orang orang Inspiratif (Part 2)

Lanjut yang part sebelumnya... gue nemuin orang-orang inspiratif diluar lingkungan kampus, kali ini gue mau cerita tentang orang yang pernah gue temuin di beberapa instansi:

4. Aliyah Natasya
Gue kenal Bu Aliyah Natasya ini di salah satu bank swasta di Jakarta. Wanita muda yang tercatat sebagai Top 10 Indonesia Young Women Future Business Leader, Majalah SWA tahun 2015 tersebut, adalah orang yang buat gue terpacu. terpacu untuk maju, terpacu untuk terus mengungkapkan semua yang ada dipikiran gue dengan tulisan. gue sering posting tulisan-tulisan gue dan salah satunya puisi gue yang berjudul Angin, keesokkannya dia bilang "Intan... aku baca tulisan-tulisan kamu bagus deh, aku suka... kembangin terus Tan... bikin blog aja! terus aku minta alamat blog kamu" sebenernya gue speechless banget tulisan gue dibaca sama finalis gadis sampul 1999 yang saat itu menjabat sebagai Business Development Head di Bank Swasta ternama di Jakarta (secara gue mah apa atuh... cuma mahasiswa ingusan yang baru lulus SMA kemarin sore, walau sebenarnya gue tau kalo tulisan-tulisan gue biasa aja pake banget).

Bu Aliyah itu bikin gue percaya kalo... wanita cantik itu bukan hanya diukur dari paras, tapi juga otak dan kepribadiannya. ahh..... sumpah... gue ngefans banget sama Bu Aliyah ini, wanita cerdas lulusan Master of Economic Competitiveness and International Business, Birmingham University itu menurut gue adalah wanita yang mendekati sempurna karena kepribadiannya yang baik banget dan lemah lembut. dan memang kesuksesan seseorang itu tidak jauh dari seberapa orang tersebut mendekatkan dirinya pada sang pencipta, Bu Aliyah ini salah satu contohnya.

untuk edisi "Orang orang inspiratif" segini dulu yah yang baru bisa gue share... sebenernya masih banyak lagi sih, tapi nunggu si Narasumber bersedia gue kepo in dulu baru gue ceritain lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar